30 Jan 2007

Amanah Baru...

Beberapa hari kebelakang ini aku memang sudah mendengar candaan beberapa bos di kantorku yang mengatakan aku akan ditransfer ke TRANS7... Aku sih hanya tersenyum saja mendengarnya, toh sebelum pengumuman tertempel keputusan para bos masih bisa berubah... Yang pasti aku sudah tahu dari Mbak Vera, kalo antara aku & Neng pasti akan ada yang ditransfer, karena slama ini memang kami berdua yang menjadi koordinator data kuantitatif di RCD...

Dan hari ini kertas pengumuman itu tertempel...
4 orang staf RCD ditransfer ke TRANS7, Aku & Ferry ditunjuk sebagai koordinator RCD serta Lia & Ishak sebagai staf RCD. Keputusan ini berlaku sejak tanggal 1 Februari 2007...

Bukan tugas yang ringan memang, mengingat tugas yang dibebankan pada kami adalah membangun & mengembangkan riset di News TRANS7, InsyaAllah akan kami jalani amanah ini dengan penuh tanggung jawab...

Bismillahirrahmanirrahim....[-O<

0 komentar:

Posting Komentar