24 Jan 2007

STOP!!!

STOP MEMPERLAKUKAN SAYA SEPERTI INI!!!

sejujurnya saya sudah muak!! saya capek!!
mungkin sudah saatnya saya belajar egois, belajar cuek & belajar tidak peduli!!

maaf, mungkin saya tidak akan lagi menjadi saya yang dulu yang penuh inisiatif...
maaf, mungkin saya tidak akan lagi menjadi saya yang dulu yang bersemangat...
maaf, maaf, maaf, maaf...

bukan, bukan berarti saya jadi malas...
bukan, bukan pula berarti saya meninggalkan tugas-tugas saya...
saya hanya akan melakukan apa yang diperintahkan, tidak yang lainnya...

saya tahu satu rintangan tidak boleh mematikan saya...
saya juga tahu satu cemoohan tidak akan menyulutkan langkah saya...
dan saya juga tahu kalau saya selalu punya hak untuk memilih...

jadi jalan inilah yang saya pilih...

1 komentar:

Arief Adi Wibowo mengatakan...

Hai ada apa nih dengan Rieka? Kemana Rieka yang penuh inisiatif, pembelajar dan kuat itu? Ayo dong yang ceria, bisa dimulai dengan cara sederhana, dari senyuman. Yuk, senyum...

Posting Komentar