4 Jan 2007

Feel So Mellow...

Entah kenapa dah beberapa hari ini aku ngerasa mellow banget.... PMS? Ga juga
Mungkin karena sebulan ini aku sibuk banget dengan berbagai tugas kantor ya?
Sampe-sampe rasanya ga punya waktu buat diri sendiri, malah aku ga sempet buka email belakangan ini...
Puncaknya hari ini, aku ngerasa kangeeeen banget ama temen2 lama, temen kampus, temen SMU, temen SMP, pokoknya smua temen2 yang pernah deket ama aku... :(

Kemaren aku telp poey yang di Denpasar, dia lagi sibuk UAS S2nya disana...
Trus sms fibry, ternyata liburan kemaren dia ada di Bandung!! Huuuu kok ga ngasih kabar sih bu? Sekarang dia udah balik lagi di Duri berkutat sama sumur - sumur minyak...
Nah hari ini aku nelpon rime yang lagi di kampus ITB (juga lagi sibuk UAS), ngobrol ngalor -ngidul. Eh dapet info kalo si Al hari ini ke Belanda!! Dia ikut training pemodelan Oseanografi selama 3 bulan di Delft!! Huaaa senangnya...
Langsung aja aku telp Al-Azhar, sahabatku semasa kuliah, ternyata dia udah di bandara mau berangkat...
Sukses ya bro!!!

Tapi kok aku makin sedih ya? Aku kok ngerasa 'stuck' ya?
Kok orang-orang udah melanglangbuana kemana - mana & udah nambah banyak ilmunya, sedangkan aku? Huuuu....
Rime jadi sibuk nenangin lewat telp, gara-gara aku sempet nangis beneran!!! Hiks... :((

Aku kangen temen2ku....
Aku kangen suasana sekolah & kampusku...
Dan ternyata aku kangen ilmuku!!!

I Feel So Mellow Today..... :-S

1 komentar:

Arief Adi Wibowo mengatakan...

Dasar cengeng :-).Hehehe....

Posting Komentar