7 Jan 2007

Raker News Buletin & Tumbangnya Diriku...


Seteleah hampir sebulan lamanya diriku disibukkan oleh satu raker ke raker lainnya (yang artinya kerja rodi nyiapin laporan almost everyday), akhirnya di Raker News Bulletin & Current Affair ini aku tumbang juga!!!
Gejala flu sebenernya udah terasa sejak Jumat Siang, kepala mendadak berat banget, badan pegel2 plus bersin - bersin. Tapi karena kuanggap ini flu biasa, jadi ya dicuekin aja. Nah ternyata penyakit yang sesungguhnya datang saat aku duduk di ruang rapat Apartment Grand Setiabudi...@-)
Di sesi pertama aku masih jadi notulen di depan, lama - lama kok aku kedinginan ya? Padahal udah pake jaket tebal, apa ACnya terlalu dingin? Tiba makan siang badanku semakin menggigil. Di sesi keduapun aku masih memaksakan diri masuk ruang rapat, namun kali ini tugas notulensiku kuserahkan ke mbak Irene. Hidungku meler terus selama sesi ini, bareng d'Buy, yang juga flu, kami berlomba - lomba menghabiskan tisu!! :P
Selepas magrib, ternyata badanku semakin panas & yang pasti terus menggigil. Akhirnya atas saran mbak Irene akupun minta dijemput ortu untuk pulang ke rumah, mumpung ini lagi di Bandung...


meringkuk kedinginan di sofa apartemen...;p

Maafkan aku ya mbak Vera & mbak Irene, aku jadi ga bisa bantu banyak di Raker ini...

0 komentar:

Posting Komentar