2 Feb 2007

Banjir Oh Banjir...

Setelah hampir 2 tahun tinggal di Jakarta, akhirnya aku merasakan jadi korban banjir!!!

Kemaren sore aku & temen2 kantor jenguk mbak irene yang sakit di kalibata, balik ke kantor jam 19.30. Bukannya langsung pulang, aku malah naek lagi ke ruangan. Nah pas mo pulang jam 21.00 ternyata di luar ujan deres banget, yah ditungguin deh pikirku... Eh jam 22.00 liat keluar masih deres, jam 23.00 ujannya malah ditambah angin kenceng. Nyetop taksi di depan kantor, si driver-nya malah nolak, dia bilang daerah mampang banjir! Huuuuu jahat amat sih si driver!!:(

Stelah mikir2 lama di depan lobi kantor, aku & fiki mutusin balik ke ruangan aja. Daripada jalan kaki juga kena banjir & basah kuyup, kta pulang subuh aja deh, kebetulan di ruangan kan ada yang tugas malem jadi ga sepi (secara lantai News kan kerjanya 24 jam!!:P).

Ya sud, akhirnya diriku ngenet aja di ruangan... Sekitar jam 24:30 temen2 yang bertugas Reportase Malam mo pulang naek anteran. Mmm bisa nebeng nih!! Eh tapi pas ke bawah, mobil anterannya aja pada ga ada. Gosipnya sih banyak mobil kantor yang kejebak macet diluar!!:((

Pupus deh harapan pulang, pas mo balik ke atas lagi ktemu bos-bos yang habis syuting Kupas Tuntas... Iseng aja minta tebengan, akhirnya aku & fiki nebeng mobilnya bos sampe di depan hero (ga berani minta sampe depan kos!! Dan sampailah di kosan jam 01:30!!!(:

Jadi temen2 pesen moral dari cerita ini :

GA USAH LEMBUR DI MUSIM HUJAN KALO GA MAU TERJEBAK DI KANTOR !!! :D

0 komentar:

Posting Komentar