26 Feb 2007

So Sweet...

'Selamat Ulang Tahun!!!' suara merdu mama membangunkanku dari tidurku pagi ini...
Kemudian disusul adik bungsuku Ryan 'Met Ulang Tahun ya kak, kadonya cari sendiri...' katanya dengan tersenyum seraya memberikan secarik kertas di tanganku.
Setelah itu ia pun pamit berangkat ke sekolah...

Masih dengan mata mengantuk kubaca kertas tadi, isinya :

WANTED
'Aku' ada di kamar si bolor nan ganteng
'Aku' malu ketemu orang, jadi aku sembunyi di dekat pesawat
'Aku' berada di belakang sebuah benda berbentuk kotak berlapis minyak yang bernasib sama dengan gantungan
'Aku' terjebak disini...
Tolong temukan 'Aku'

Tersenyum simpul kudibuatnya, adik bungsuku ini tengah mengajakku bermain tebak - tebakan rupanya...

Akupun berlari menuju kamarnya di lantai atas, lalu aku sibuk mencari-cari benda yang dia sebut pesawat.. 'Mmmm mana sih, perasaan Ryan ga punya mainan pesawat deh' kataku dalam hati. 'Mungkin maksudnya pesawat dari kertas kali ya' pikirku lagi. Kucari di atas meja, dalam lemari, dan kolong tempat tidur. Tetap tak kutemukan benda yang bernama 'pesawat'!!!

Tak lama, mama menyusulku ke kamar Ryan, 'Nyari apa ka?' tanya mama. 'Ini ma, Ryan bilang dia narok kado buat ika di deket pesawat. Tapi kok ika ga liat ada pesawat ya di kamar ini?' jawabku dengan sedikit bingung.

'Itu pesawat!!' kata mama sambil menunjuk ke arah foto pesawat yang tertempel di dinding kamar tepat disebelahku berdiri. 'Nah berarti kadonya ada disini' mamaku berkata sambil menarik kanvas lukisan yang tergantung disebelah gambar pesawat tadi.

Benar saja, sebuah kotak kecil berwarna hijau bertuliskan SURPRISE jatuh ke lantai. 'Wah, mama pintar!!!' seruku. Langsung kubuka kotak hijau itu, diantara potongan kertas kecil - kecil tampak sebuah bros cantik berwarna hijau... Duh manisnya....





Kado kecil di pagi ini membuatku terharu, adik bungsuku pandai memberikan kejutan...
Makasih Ryan, You're so sweet...

1 komentar:

HAREKRISHNAJI mengatakan...

so sweet blog

Posting Komentar