23 Nov 2007

Program TV Mengasah Hati...

Sudah terlalu banyak program televisi yang dibuat untuk mengasah otak, tapi tidak banyak yang dibuat untuk mengasah hati' -Andy's Diary 221107-

Kalimat dari Andy Noya di acara Andy's Diary semalem mengingatkan gw dengan impian gw membuat program yang inspiratif & mengasah hati waktu eSTe 2 setaun yang lalu. Dan ternyata sampai sekarang gw blm jg mendapatkan gambaran tentang konsep program apa yang bakal gw ajuin di kantor gw. Hiks!! Padahal dengan posisi gw skrg, kesempatan gw untuk ngajuin program baru sangatlah besar...:(.

Sbnrnya udah sempet beberapa kali brainstorming dengan temen2 Siawer (terutama gitong), trus ngobrol2 sama produser disini. Tapi karena ujungny2 gw berkiblat pada acara Oprah & Kick Andy, jadinya konsepnya mentah lagi. Secara untuk ngajuin program baru kan harus ada sesuatu yang 'berbeda'... #:-S

So' could anyone help me?

6 komentar:

Unknown mengatakan...

bikin miniseri cerita tentang hati, bagai mana bentuk hati, cara membuat hati, dan berhati - hatilah dengan hati :D

Rieka, baca Taiko. bagus....semoga dapat ide dari sana

Madé Harimbawa mengatakan...

mengasah hati??!
hmmm.. hatinya jadi tajem dong, gampang tersinggung dan bisa melukai hati-hati (orang) lain.. hehehe. Udah banyak koq acara yg begini.

mungkin maksudnya 'acara yg melembutkan hati'.

apa yaaa....?

Madé Harimbawa mengatakan...

mengasah hati??!
hmmm.. hatinya jadi tajem dong, gampang tersinggung dan bisa melukai hati-hati (orang) lain.. hehehe. Udah banyak koq acara yg begini.

mungkin maksudnya 'acara yg melembutkan hati'.

apa yaaa....?

Anonim mengatakan...

Rieka, aku usul gmana kalo kita ketemuan dan mengundang beberapa temen-temen yang konsern ama pendidikan (koordinatornya ilham) dan budaya (aku :D), bwt brainstorming bareng. Mungkin kita bisa bikin pilotnya dulu 1 episode.

Tapi emang kalo curah gagasan itu paling enak ketemu langsung. Susah kalo lewat email.

Dan kalo imra saranin keiko, aku mau nambahin Leaving Microsoft to Change the Worldnya John Wood. :D

Anonim mengatakan...

makasih masukannya imra & gitong...
di raker kmrn udah sempet masukin ide, tapi mental nih... :(
ayo kapan kta ketemuan biar bs ngobrol2...

buat made, bener juga ya? harusnya melembutkan hati bukan mengasah hati... hihihihi

Ratie mengatakan...

Hwuaa.. Kesempatan bagus tuh,ka! Jangan sampai lewat begitu ajaaa.. Mmmhhh.. tapi gw bisa bantu apa ya? Kalau gw kepikiran sesuatu gw kontak lo deh! Soalnya ide2 kaya gtu ga bisa dipaksain buat dateng... Hehehe...

Posting Komentar