8 Nov 2007

Another Congratulation

'Another Congratulation' begitu judul email seorang kawan di milis Oseanografi yang baru saja kubaca. Wah, ternyata ada beberapa kabar gembira dari sahabat - sahabatku hari ini. Aku bikin listnya nih:
1. Rime keterima S-3 di Bremen, Jerman
2. Imra keterima jadi oseanografer di PT.Pageo Utama
3. Aida abis disumpah PNS di DKP
Bahagia rasanya mendengar satu - persatu sahabat - sahabatku mulai menapaki impiannya masing - masing.:)

Tapi ga berapa lama aku terdiam dan bertanya dalam hati 'Bagaimana dengan aku? Sudahkah aku mewujudkan impian - impianku?' Memikirkan hal ini membuat aku jadi 'mellow'...
Dasar mellow, sempet2nya lagi mikir 'Kalo temen2ku pergi semua, siapa donk yang dateng ke acaraku nanti?' Huaaaaa Stop Rieka!!!! =;
Sudahlah just let it flow, setiap orang punya jalannya masing - masing bukan?


Anyway, Congratulation For All Best Friends...
Always Proud Of You Guys...

0 komentar:

Posting Komentar