24 Nov 2007

Pindahan!!!

Hari ini aku sekeluarga pindahan ke rumah kami yang baru di Pasirluyu, dan ini adalah pengalaman pertama pindahan rumah bagiku (secara pindahan rumah yang terakhir kan aku masih umur 3 taun, jadin ga inget juga sibuknya masa2 pindahan.. :P)

Langkah pertama dalam proses pindahan rumah adalah MEMBONGKAR!!!
Huuuu ternyata banyak banget barang di rumah ini, yah namanya rumah yang udah ditempatin selama 21 tahun, pastinya segala barang udah tumpuk2an disini....
Yap, jadilah aku sibuk ngeluarin barang2 dalam lemariku pagi - pagi sekali. Sementara lemari pajangan, tv, dapur, baju mama, papa, iki & ian udah kosong sejak kemarin. Lemari - lemari yang kosong kemudian dikumpulin di ruang keluarga.


Trus tahap selanjutnya adalah ngangkut tuh lemari - lemari gede plus tempat tidur pake truk menuju rumah Pasirluyu. Aku & riki pergi duluan nyicil ngangkut barang yang kecil - kecil.



Sesampainya truk di rumah baru, langkah selanjutnya MENYUSUN!!!
Lemari - lemari gede yang beberapa udah dipretelin disusun lagi, trus yang lainnya diangkutin ke kamar - kamar. Viuhhh, tadi pagi bongkar sekarang masang... #:-S
Setelah lemari - lemari & tempat tidur ada di tempat masing - masing, tugas selanjutnya adalah masukin lagi barang - barang ke dalamnya!!! Capek deh....


Hari ini total aku bolak - balik Sukamenak - Pasirluyu 3x, tapi tetep aja yang namanya barang di rumah Sukamenak kok ya ga habis - habis... :(
Sepertinya proses pindahan ini masih akan berlanjut dalam beberapa hari mendatang...

Smangat!! B-)

0 komentar:

Posting Komentar