10 Nov 2007

Maafkan Aku Sahabat...

"Terima ksh atas KETIDAKHADIRAN kalian satupun dalam rsepsi prnkhn kami. Sungguh ini sbuah pnglmn 'bhrga' bagi kami. Smoga tidak akan t'ulang lg di waktu yg akan dtg. Wassalam"

Sepenggal sms yang datang sore tadi sontak membuatku terkejut dan merasa tidak enak hati.
Ya, hari ini adalah hari resepsi pernikahan salah satu teman kuliahku satu angkatan. Aku sendiri memang tidak bisa datang karena mengikuti acara Alumni Siawer hari ini. Dan hal ini sudah kuutarakan jauh2 hari padanya. Untuk itu pula aku minta ijin untuk menghadiri acara Akad Nikah-nya 3 minggu yang lalu yang sebenarnya hanya ditujukan untuk keluarganya. Karenanya membaca sms ini sedikit membuatku shock, karena kukira saat kuminta ijinnya dulu sudah tidak ada lagi masalah.

Sebagian besar dari teman kuliahku memang datang saat Akad Nikah, namun entah kenapa di hari ini tidak ada satupun yang datang ke resepsinya. Huaaa aku jadi merasa sangat tidak enak!!!
Setelah kami saling telpon ternyata memang hari ini banyak yang punya kesibukan lain. Memang ada yang berniat datang, namun hujan yang lebat & kemacetan membuat mereka tidak sampai ke tempat resepsi.

Aku mencoba mengerti posisinya, pastilah dia sangat kecewa hari ini...
Tapi bagaimana lagi? Kondisinya memang tidak memungkinkan....
Oleh karenanya, dari lubuk hati yang paling dalam kumohonkan maaf padamu sahabat...
Mungkin rasa kecewa itu terlalu dalam dan mungkin butuh waktu lama pula untuk mengobatinya...
Skali lagi maafkan aku sahabat, sampai kapanpun kau tetap sahabatku...
Teriring doa dariku agar kau selalu bahagia....@};-

0 komentar:

Posting Komentar