22 Jul 2008

REG MANJUR (Viuhhhh....)

Ce : Pakde sebel aku sama pacarku...
Mr : Ono opo to nduk? Ojo nesu tho.. Opo wetonmu? Senin pahing tho... Opo weton pacarmu?
Ce : Kamis Legi
Mr : Kalian dinamakan pasangan Gajah Plasungan Kalau menikah kalian tidak akan kaya. Ribuuut melulu...

Pernah denger percakapan diatas?
Yap ini dia iklan REG_MANJUR dari Mbah Roso yang belakangan bener2 mengganggu kuping gw karena tiap sebentar nongol di TV!! Dan tau ga sih, ternyata pas gw me-run data rating iklan di kantor... Ternyata tu iklan cuma ada di TRANS7 & ANTV, dan yang nayangin dari pagi sampe malam hanya di TRANS7 yang notabene tempat gw berkantor!!! Huuuaaaaa, pantesan aja iklan ini sering banget gw denger, secara TV di ruangan gw kan memang disetel untuk ngawasin program TRANS7 seharian!!! Ditengah-tengah program Si Bolang, Laptop Si Unyil, Asal -Usul, Redaksi, dll iklan ini selalu miuncul!! Capeee deh....

Dengan jargon program yang MENDIDIK (terutama di divisi NEWS-ku tercinta), iklan tadi malah bikin ngedrop!!! Oalahhh... Tolong donk temen2 maketing pilih iklan yang bagusan dikit, atau minimal pasang iklan-nya disesuain sama program... Plisss....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

emang ada iklan yang mendidik? :D

Anonim mengatakan...

REG MANJUR hehehheheh

Posting Komentar