11 Jul 2008

Internetan dengan SU6200U & StarOne


Akhirnya, setelah beberapa minggu dianggurin, StarOne-ku bisa dipake internetan juga!!!
Pagi tadi iseng nelp CS-nya lagi, ternyata registrasi internet yang kemaren sempet bermasalah sudah lancar kembali. Dan registrasinya cepet banget, setelah kirim sms NET ke 799 beberapa menit kemudian langsung ada balesan kalo internetnya dah aktif. Wah cepet juga nih, padahal normalnya baru aktif paling cepet 1x24 jam. Trus ga lupa daftar REG TIME ke 799 biar pindah jadi Time Based (Rp.75/menit). Waktu conect ke internet awal2 sempet susah, tapi ga lama langsung nyambung!! Asyik2!!!
Trus aku coba2 tes kemampuannya disini :



Meski ga secepet jaringan 3G atau si perampok Fren!!!, tapi buatku kecepatan StarOne ini udah cukup banget. Toh, aku cuma pake kalo lagi di kos aja kok buat cek2 email, chatting atau posting blog... Kalo di kantor kan bisa pake internet kantor... hehehe
Pokoknya syenang deh!!! Yippiee!!!
:D/

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hari ini gue baru beli USB Modem SU6200 dan Starone, emang murah sih hanya Rp.25/menit. tapi koneksinya...
Minta ampun lambat banget, trus harus coba beberapa kali baru bisa konnek,tapi kalau udah buka 2 browser langsung down deh.
trus gue tukar ama flexy...
emang kencang banget, tapi baru buka 10 menit, pulsa gue yang 10.000 langsung nol.

Rieka mengatakan...

Sjauh ini, koneksinya lumayan kok mas... Kemaren2 malah sempet dipake untuk chatting sambil webcam-an...
Mungkin jaringan star-one di tempat mas ga bagus ya...

Posting Komentar