14 Jul 2008

Atmostfear di Plaza FX

Hanya gara2 nonton liputan seorang teman di Plaza FX yang tayang sore kemarin, langsung saja kta2 yang kebetulan lagi di kantor naksir untuk kesana...
Temen2 reporter udah duluan berangkat, sementara kami dari RCD nyusul sehabis magrib. Beruntungnya ada Bang Nata, cameramen yang kemarin ngeliput. Jadinya kita dapet tiket langsung tanpa harus belanja seperti orang lain... hehehe Wahana ATMOSTFEAR yang membuat kami niat banget pergi ke Plaza FX malam itu adalah Wahana Slider Indoor tertinggi & terpanjang di dunia. Puncak luncurannya ada di lt.7, sementara kita mendarat di lt.1. Walau sempet deg2an waktu mo naik, ternyata pas dijalanin rasanya sekejap saja!! hahaha
Tapi yang pasti, seru!!! Memang ya, kalo jalan2 ngedadak itu suka lebih seru!!!

Oh ya, sampe 31 Juli 2008, wahana ini masih gratis hanya dengan nunjukkin struk belanja min.Rp.1000 di Plaza FX. Mungkin ke depannya bayar kali ya... :p

dari semua foto yang pernah gw ambil, menurut gw ini yang paling keren. berasa udah jago moto aja, padahal mah emang objeknya yg keren!! huehehehehe

4 komentar:

Anonim mengatakan...

fotonya keren banget..gw suka...
oh ya btw bwat para fotografer/desainer ada info di blog gw..
salam

ikram mengatakan...

Wah murah bangettt Rp 1000. Nggak salah Mbak?

Ceniza Akbar mengatakan...

Iyaaa..gue juga waktu kesana hanya modal beli Aqua botol doang di Bali Deli..hehuehuehu. Tapi gue belum ngerasain perosotannya Kaaa!

Btw, kapan-kapan karaokean yuk di meeting room yang super keren itu! heuheuue.

Rieka mengatakan...

@dreamstimeku :
makasih...

@ikram :
beneran kram, di majalah malah dibilang minimal pembelian Rp.1

@cnz :
knapa ga jadi naik perosotannya ca? antrinya panjang ya?
ayo2 kapan mo karaokeannya? kabar2i yak... :)

Posting Komentar