8 Des 2006

Wisudaan Mercubuana

Hari ini aku ditugaskan Mas Iwan untuk ke Universitas Mercubuana dengan Pak Ishadi bersama anak - anak produksi... Aku sangka, kami akan disuruh menemani sang dirut memberikan ceramah disana. Ternyata pagi ini kami dibawa ke JHCC, tepatnya ke acara Wisudaan Universitas Mercubuana 'menonton' Pak Ishadi yang akan memberikan pidato ilmiahnya disana... Oalah pak.... ;))

Sesampai di JHCC kami duduk di deretan bangku VIP, seragam hitam kami jadi menghiasi kursi disamping panggung ini (secara rombongan kita ada sekitar 15 org bo) Disela - sela acara wisudaan ada acara penyerahan penghargaan untuk Pak Emil Salim (sebagai pakar ekonomi & lingkungan) & Pak Harun Zain (sebagai mantan rektor). Agak bangga juga sih, secara dua2nya orang Minang!! :)) hahahaha. Sorry bukan mau chauvinisme, tapi di tengah - tengah stigma 'pelit'nya orang Padang di kantorku (Gara2 CT nih!!:-$), dua orang akademisi yang terkenal bersih & berdedikasi tadi setidaknya bisa jadi panutan... Oh ya, ada Pak Rosihan Anwar juga... (Orang Minang juga kan... hehehe udah ah narsisnya!! )

Oh ya, hari ini aku punya beberapa temen baru dari divisi lain di kantor ini (walau satu gedung, kami kan jarang ada acara bareng... :P) Ada Mbak Helsi 'FD', Intan 'Audit', Mya 'Promo', Mayta 'Promo', Andri 'Transmania', Mas Santo 'UPM', Sherly, Cici, Tria, dll (ada yang lupa euy! maap...:)

0 komentar:

Posting Komentar