14 Des 2006

Raker Jelang Siang

2 hari ini aku ikut Raker Jelang Siang di Bandung, tepatnya di Apartment Majestic - Pasteur

Hari-1
Dari kantor kta berangkat jam 7 Pagi, sampai di Bandung jam 9.30. Abis narok barang - barang di apartment, kta berangkat ke Jl.Banteng untuk makan Mie Kocok atas request Bang Pe'i. Pssst..... Ternyata Mas Azis baru pertama kali makan mie kocok lho!! hehehe Habis makan, balik lagi ke apartment untuk mulai raker...
Raker dimulai sekitar jam 2 siang dan diriku kebagian persentasi paling pertama. Maka bercuap - cuaplah diriku tentang angka - angka rating itu... hehehe Persentasiku lumayan lancar, trus berlanjut sama sharing para Produser Jelang Siang... Oh ya, ditengah - tengah acara ini makanan datang lagi, yaitu Hoka - Hoka Bento!!! Bukannya baru aja makan mie kocok yak? ;p
Ga kerasa udah hampir jam 5 waktu kami putuskan istirahat sampai jam 7.30 malam nanti. Aduh aku pengen pulang ke rumah nih... Kan diriku ga bawa baju!!! Tapi waktu ga memungkinkan gw untuk pulang dulu (secara rumah gw jauh banget dari Pasteur!!) Untungnya ayahku menawarkan untuk membawakan bajuku nanti malam (Thanks Pa!!) Jadilah sore itu aku ikut Mbak Sinta, Ulin, Dede, Tina, Mas Raja & Nunu cari makan malem, sekalian belanja di Setiabudi.
Malamnya, raker berlanjut. Apalagi kini ada Mas Gatot (Kadep Bulletin) yang sampai magrib tadi, disusul oleh Mas Iwan (Kadiv News) yang datang sekitar pukul 10 malam. Jadilah malam itu kami berdiskusi tentang berbagai hal yang menyangkut kerjaan Jelang Siang. Sambil makan malam & dilanjutkan makan batagor tentunya!! Yang pasti makan terus!!! hehehe Diskusinya sendiri baru selesai jam 1.30 malam!! huaaaaa ngantuk!!!

Hari-2
Jam 5 pagi kami sudah mulai siap2, karena jadwal hari ini adalah OUTBOND!!! Asyik!! Udah lama banget rasanya aku ga ikutan outbond!! Kami outbond di Dapur Rempah - Lembang. Wah... Medannya lumayan berat!!! Nanjak bo!!! Lumayan ngos-ngosan juga mengingat diriku udah lama banget ga olahraga!! hahaha Aku sekelompok sama Bang Pe'i, Mbak Sinta, Wawan & Febri dalam kelompok LEBAH. Walau kelompok kami termasuk yang lambat (kta pake acara nyasar soalnya!! hihihihihi), tapi kami kompak lho!! Dan kami dinobatkan jadi Tim Paling Serius!! Predikat yang aneh!! hahahaha Oh ya, disini aku ketemu temen SD namanya Tika. Ternyata dia kerja di Majestic & hari ini bertugas jadi fasilitator outbond kami!! Mmmm, dunia yang sempit!
Karena capek banget,selama perjalanan pulang ke apartment akupun tertidur pulas di bus. Sampe apartment, acara tidurpun berlanjut... Sekitar jam 5 sore kami berangkat lagi ke Toko Kue 'Baked Chocolate' di BTC, dapet diskon nih... Pertama kalinya makan coklat fondoe.... Mmmmm, yummy!! Oh ya, sore ini aku minta di jemput Riki, adikku. Besok kan aku mo pulang dulun ke Jakarta (demi rating bo!!), so malem ini disempetin pulang ke rumah... Home Sweet Home...

0 komentar:

Posting Komentar