4 Okt 2006

Rapat Konsolidasi

Judulnya kayak rapat - rapatnya para politikus aja... hahahaha

Udah beberapa hari ini, gw ngerasa RCD-ers tuh ga sekompak biasanya, malah cenderung sibuk masing- masing, apalagi anak2 baru-nya lebih sering pake komputer luar... Jadilah ruang RCD lebih sering terlihat sepi!! Kalo kmrn2 kta suka rebutan komputer, belakangan justru komputernya sering nganggur!! Lama - lama ga enak juga ama orang di Lt.3 lainnya...

Mmmm, gw sendiri suka ga enak kalo terlalu cerewet ama temen2, apalagi sama yang seangkatan. Tapi untungnya mbak Irene ngeyakinin gw, kalo justru ini saatnya gw belajar kemampuan manajerial. Karena itu gw putusin untuk ngajak temen2 'brainstorming', pertama gw pengen ngajak diskusi temen - temen sesama BATCH 5, trus baru sama temen2 BATCH 6.

Rapat 1 (11:00)
Kumpul ama Neng, Desan, Eka, Feri, Tina & Dia di ruang kaca, walah BATCH 5 tinggal 7 nih?!! Ika lagi cuti & Debi sakit, total jendral tinggal 9!!! ckckckck dulu pertama masuk kta ber15...
Diawali dengan curhat masing - masing tentang kerjaan trus nyamain persepsi juga tentang RCD...
Cukup menyenangkan bisa ngobrol2 kayak gini, kta jadi tau apa perasaan masing2 (tapi kalo yang diem aja sih, tetep aja gw-nya ga ngerti!! hahaha)

Rapat 2 (14:00)
Ngobrol - ngobrol ama temen2 BATCH 6, khususnya sama yang baru gabung di RCD...
Awalnya sih ga pada mau ngomong, tapi lama - lama keluar juga suaranya...
Seru!! Ada yang curhat pake hati gitu deh!! hahaha

Satu hal yang gw pelajari hari ini, seberat apapun masalah yang ada, kalo kta mau duduk bersama untuk bertukar pikiran, pasti ada jalan keluarnya kok...
Malah gw bersyukur dengan adanya seorang teman yang mau curhat blak-blakan, daripada cuma ngedumel dibelakang?!!

Memang lebih mudah menghadapi orang yang keras & jelas - jelas menentang kta daripada menghadapi orang yang slalu diam & manggut - manggut dihadapan kta padahal dibelakang slalu ngedumel.... :(

ps : seharian ngomong mulu bikin tenggorokan perih... ;p

1 komentar:

fikipras mengatakan...

Rapat..rapat.. rapat... (hiks.. hiks.. hiks...) :)
hehehhe...

Knp banyak yg diem? krn mereka mengamati dulu gak mau langsung complain... (gak mau grusa-grusu; tergesa2).. takutnya malah jadi riweh..

Coba lebih melihat dan menganalisa dg hati.. Kenapa??

..(kalo saja dari awal ditempatkan ditempat yang sama tidak akan ada ketimpangan sosial. Bahkan sampai sekarang masih ada saja yang dirasa tak adil)...

---- Mencoba diam untuk melihat dan menganalisa, dirasa cocok akan dijalani dg hati. Dirasa tidak pasti akan bicara atau paling tidak pergi----

Posting Komentar