25 Okt 2006

Lebaran Ceria 1

Lebaran Hari Pertama

Sepulang shalat Id, seperti biasa gw sekeluarga silahturahmi ke rumah kakak mama. Mama anak bungsu dari 12 bersaudara, kakaknya yang di tinggal di Bandung ada 2 orang. Habis berkunjung ke rumah 2 kakak mama, kta langsung pulang & langsung makan ketupat + gulai tunjang buatan mama (padahal di 2 rumah sebelumnya, kta juga udah makan sih... hehehe)

Sorenya, kta kedatengan adek2 papa. Papa anak ke-2 dari 10 bersaudara, di Bandung ada 3 adeknya. Nah, kta punya acara rutin kalo lagi ngumpul gini. Apalagi kalo bukan bagi2 duit!! hehehe Acara ini emang paling dinanti2, terutama sama sepupu - sepupu yang emang rata - rata masih kecil. Dan pastinya selalu dipenuhi gelak tawa (caela bahasanya... hehehe). Gimana ga bakal ngundang ketawa, la wong syarat wajib untuk dapetin duit itu harus nyium pipi yang bagi2in duit dulu. Yang ABG - ABG pasti pada geli kalo disuruh nyium tante ato omnya.. Jadi inget waktu gw masih SMP dulu, gw dan sepupu2 cewek malu2 disuruh nyium om (adek cowok bungsu papa), padahal duitnya udah dinaikin jumlahnya. Tetep pada gengsi, yang ada kta jadi bahan olok2 para tante & om. Karena dikompor2in terus akhirnya mau juga.. hahaha

Berhubung sekarang gw udah kerja, jadilah gw juga sang pembagi duit.. (jumlahnya sih ga sebanyak yang tua2 ;p)
Nah, pas sepupu2 gw yang udah SMU & Kuliah antri di depan gw, mereka malu2 gitu disuruh nyium.. hihihihi Kalo udah gini jadinya heboh lagi semua orang ketawa2... Oh ya, kalo rombongan anak2 udah abis tapi uangnya masih ada, maka yang tua2 juga boleh antri.. Makanya dibawah ada foto tante gw dapet duit dari bokap, trus om gw ikutan ngantri ke gw. Kocak kan?!! Nantinya duit yang diambil orang2 tua bakal dibagiin lagi ke anak2, jadinya yang untung gede sih tetep anak2... hehehe


Yang gw suka dari acara ini sih bukan soal duitnya, tapi lebih ke acara kekeluargaannya. Kta bener2 full ketawa deh sepanjang acara ini, ada aja yang jadi bahan banyolan... What a wonderful family....

Abis itu kta foto bareng deh...

0 komentar:

Posting Komentar