7 Okt 2006

Indahnya sore ini...

Sore ini gw pulang ke Bandung pake travel Baraya jam 5 sore dijemput di halte Restu...
Jam 5 teng gw jalan dengan terburu - buru dari kantor ke halte Restu, disana udah ada Oki (oseanografi'2000) & temen kantornya. Trus ada Pak Rully & Mas Opik TRANS, juga mas dari SIEMENS (gw lupa namanya ;p) 3 orang terakhir emang udah pernah juga nunggu bareng gw (kayaknya perlu dibikin komunitas Pengguna Baraya Travel di Halte Restu deh!!! hehehe)

Ternyata jam segini jalanan macet berat, alhasil mobil ELF biru Baraya baru nongol jam 5:45!! 'Ini sih baru masuk mobil langsung buka puasa' celetuk oki. Bener aja, mobil masih diatas jembatan layang depan Surveyor Indonesia saat adzan berkumandang... Nah disini gw mulai merasakan makna pengalaman gw hari ini...

Dimulai dari mas di sebelah kanan gw yang ngasih tau kalo udah adzan, trus mas yang sebelah kiri nerima telepon yang kasih kabar udah adzan. Langsung aja ransum (aqua & inaco) dari Baraya dioper kebelakang. Mmmm nikmat... Ga berapa lama mas yang di kanan nawarin kuenya trus mas yang kiri menawarkan gorengan, tawaran keduanya kujawab dengan 'terima kasih'. Terakhir oki menepuk pundakku dari belakang sambil memberikan sebungkus tango... Gw jadi ga enak karena ga bawa apa2!! ;p
Deretan depan gw yang terdiri dari 2 cewek & 1 cowok juga heboh ngobrol dambil berbagi bukaan, padahal mereka juga baru kenal disini lho... (ps: salah satu cewek di deretan depan ternyata anak IF 200, pantesan dari tadi perasaan wajahnya familiar! udah setengah jalan baru gw berani nyapa, akhirnya hebohlah kta ngobrol!!)

Subhanallah....
Entah kenapa suasana ini membuat gw sangat bersyukur bertemu dengan orang - orang yang ramah & akrab. Tiba - tiba saja terlintas di pikirank gw 'kalo gw di luar negeri suasana kayak gini pasti susah ditemui...' Yah setidaknya ini jadi satu poin yang bisa gw banggain sebagai WNI! hehehe

Bagi sebagian orang, cerita diatas mungkin biasa aja.... Dan mungkin juga suasana ini juga bukan yang pertama kali untuk gw.... Tapi jadi terasa berbeda disaat hati ini sedang tenang & pikiran bersih...
Mmmm, just open ur heart & mind, and u'll find Allah greatness...
Alhamdulillah....

Ya Allah, jadikanlah aku umatmu yang selalu bersyukur...

0 komentar:

Posting Komentar