26 Okt 2006

Mohon Maaf...

Hari ini aku berjanji untuk datang ke rumah mantan bos RCD yang sekarang jadi presenter Kupas Tuntas di daerah Margahayu. Berangkat jam 10, jalanan sepi banget deh.. (ya iyalah namanya juga lagi Lebaran!! hehehe) Sampe sana ternyata baru aku sendiri yang dateng, ga berapa lama temen - temen News dateng naek motor... Jadilah kta ngabisin makanan bang Teguh.. hehehe

Oh ya, ada kejadian penting buat aku disana. Aku curhat sama anak RCD, mencoba mengeluarkan apa yang kurasa selama ini tentang dia dan aku... Bukan tentang salah & benar, tapi lebih kepada saling memahami satu sama lain... Kukeluarkan semua yang mengganjal, dan berharap dia pun sama... Ini bagian yang sulit buatku, karena aku selalu takut untuk jujur sama dia, takut dia marah, takut dia tersinggung & masih banyak takut2 lainnya... (rencana ngomong ini aja udah tertunda berbulan lamanya)... Tentu saja tak lupa ku meminta maaf padanya atas semua salah yang pernah kuperbuat, bukankah dengan menyimpan kekesalan berbulan lamanya juga sebuah dosa? Maaf untuk semua salahku ya...

Mengapa kuputuskan untuk bicara hari ini? Karena ini hari Lebaran, dan sudah terlalu lama aku simpan 'borok' di hati ini.. Dan bukankah aku juga sudah berjanji pada Allah di bulan Ramadhan ini kalau aku akan menjaga hati ini dari segala penyakit hati... Mungkin debu2 kecil masih akan menempel di hati, tapi tak akan kubiarkan debu itu menebal & mengeras!!!

Mungkin pembicaraan kami belum menghasilkan solusi, tapi paling tidak ada keterbukaan disana... Dan mudah2an tidak ada lagi prasangka diantara kami.... I hope....

0 komentar:

Posting Komentar