28 Sep 2006

Riweuh!!

Viuh, hari ini super duper hectic!!
Padahal ini baru minggu ke-3 gw ngejalanin tugas untuk analisa News secara keseluruhan (setelah ditinggal pergi mbak Vera ke Belande...) Udah gitu, ini minggu ke-4 News TRANS turun terus performanya!!! Huaaa mbak Vera help me!!!!

Emang sih udah tiap Rabu RCD jadi lebih 'panas', bedanya hari ini bulan puasa & Rapat Produser dimajuin jadi jam 4. It means, analisis para RCDers harus selese sebelum jam 4!!! Belum lagi ada rapat Jelang Siang sebelumnya!! Ga bisa napas nih!! Untunglah ada Indri yang minggu ini bantuin gw di Jelang Siang... (Thanks sis...)

Gw kan orangnya rada'panicky', jadilah gw kebat - kebit ngerjain analisa News yang ga kelar2... (Padahal kan kalo panik malah tambah ga bisa mikir ya? hehehe) Akhirnya, selese juga tuh tulisan & masuk ke ruang Rapat Produser setelah dipanggil beberapa kali oleh mbak Vika ;p

So' kalo orang sunda bilang hari ini hari yang RIWEUH!!!

2 komentar:

vey mengatakan...

hehehe:) aku dulu juga gitu kok...ketika awal2 dipercaya menganalisis overall:) paling ngga ada pelajaan yang bisa dipetik, belajar untuk kerja under pressure, ngejar deadline, dan belajar mengatasi sifat panikanmu itu;)
eniwei....ayo doooong....!!! naikin lagi newsnya!!! coba pelajari lagi pola ramadhan tahun lalu:)

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas informasi menarik

Posting Komentar