6 Sep 2006

sensi

Belakangan temen2 kantor sering iseng nanya, atau sekedar ngomong ‘Lo belom tau sih ka rasanya pisah jauh sama pacar!!!’. Terkadang juga disambung – sambungin ama penampilan gw, ’Cie- cie pake kerudung ungu nih… Tumben…’ Duh, heran ga sih!!!
Awalnya sih gw tanggepin pake becanda lagi, tapi lama2 kan gw kesel juga…
Bukannya gw ga sedih bakal ditinggal jauh… Tapi ga pengen terlalu di dramatisir aja!!
Gw ga mau terlalu mikirin gimana – gimananya, ya jalanin aja!!
Kalo emang harus sedih, ya dirasain aja sedihnya..
Trus kalo kangen, ya dinikmati kangennya…
Semuanya kan proses dalam hidup yang harus dilewati bukan?

Semoga Allah selalu meridhoi dan menuntun kami berdua dijalan-Nya… Amin

1 komentar:

fikipras mengatakan...

Wah.. gw pernah kok ngerasaain gak enaknyan pacaran jarak jauh. Bahkan pernah juga 6 bulan terpisah jauh banget. (9 jam naik pesawat yang pastinya mahal banget).
Tapi pas dijalanin sante aja tuh..
hehehehe...
Bahkan bisa jadi tau beneran sayang apa nggak ama orang itu..

hehehheheh...

Posting Komentar