19 Jan 2008

This Is The Time!!!

Seperti tahun sebelumnya, awal tahun 2008 ini aku mengikuti raker TRANSCORP di Bandung dan bertugas mempersiapkan bahan presentasi Divisi News. Bedanya tahun lalu aku nyiapin data untuk News TRANS TV, kalo sekarang untuk News TRANS7 :D. Raker yang mengusung tema 'Berdiri Di Atas Kaki Sendiri' ini berlangsung 3 hari (17-19 Januari 2008) di Hotel Sheraton Bandung (lagi?!/:)). Suasana raker tahun ini memang beda banget, semangat rakernya terasa tidak sebesar tahun lalu. Tapi untungnya di kalangan TRANS7 sendiri, suasananya lebih cair & kompak tahun ini.

Divisi News kebagian presentasi hari Kamis malam, dibuka dengan VT Unyil yang berisi SWOT dan berlanjut pada Power Point yang telah kusiapkan sebulan terakhir. Ide mbak Titin untuk membuat VT memang brilliant! Adanya VT sebagai pembuka membuat semua orang di ruangan jadi fokus pada bahan presentasi News. Aku sendiri bertugas jadi operator selama mbak Titin presentasi. Ngomong - ngomong tampilan presentasi kali ini, aku cukup puas dengan hasil akhirnya. Kalo tahun lalu aku jatuh sakit saat finishing, tahun ini aku bener2 intens mengerjakannya dari awal hingga akhir. Dibantu supply data dari mas Refi, presentasi News kali ini bisa dibilang cukup jelas & komplit. Sesi tanya jawab pun berlangsung meriah & seru, dimana hampir semua divisi urun rembug untuk kepentingan News. Ditengah - tengah tanya jawab, mas Coy mengirimkan sms-nya :
'Bahan presentasimu sejauh ini paling bagus'. : Alhamdulillah, ini berkat kerjasama semua tim di News. Semoga ini jadi langkah awal yang bagus bagi kami untuk berkarya lebih baik di tahun 2008. Sebagaimana judul presentasi kami...
2008... This Is The Time!!!

0 komentar:

Posting Komentar