13 Jul 2006

Siti oh Siti...

Siti Nurhaliza konser di TRANS TV...

Kantor gw emang terkenal selalu mengundang cewek cantik yang satu ini tiap dia datang ke Indonesia...
Tapi gw baru sekali liat dia, itu juga waktu ultah TRANS TV tahun lalu...
So' gw berharap banget pengen bisa foto bareng, secara gw ngefans banget gitu lho...

Selepas makan siang tadi, ga sengaja gw ketemu ama Siti & her bodyguards di menara Mega menuju Trans... Jadilah gw, neng, desan & eka jalan dibelang rombongan mereka...
Sumpah, cantik banget!!!! Tapi kta ga berani nyamperin minta foto, bodyguardnya itu lho!!! ;p

Malemnya, gw nonton di depan kantor. Mmmm suaranya emang keren lho...
Tapi sayang ga ada kesempatan gw untuk minta foto!!! Bahkan setelah konser, banyak banget orang - orang yang ngantri di depan ruang make upnya... Malahan ada ibu - ibu yang ngaku hamil & ngidam pengen megang pipi siti!!! mmmm, ada - ada aja...

Liat suasana yg rame & kemungkinan untuk minta foto bareng kecil, akhirnya gw mutusin pulang aja... Ya sudahlah... Mungkin lain kali.... Smoga Siti masih mau konser di TRANS suatu saat nanti...

0 komentar:

Posting Komentar