18 Jul 2006

Adik Besar

Hari ini ga ada lagi 'adik besar' yang gangguin kta - kta di ruangan RCD...

Namanya risaldy, anaknya botak, berkaca mata dan 'rada' gendut...
Masalahnya dia ga suka nyadar ama bodynya yg gede, suka nyempil2 diantara kursi RCD yang cuma beberapa itu.. ;p Umurnya sih ga jauh beda sama kta - kta (sama gw seumuran!!), tapi dia suka sok ngerasa muda & bertingkah kayak anak kecil di depan kta - kta...

Beberapa minggu pertama di RCD aja dia udah 'menyita' perhatian anak RCD, contohnya...
1. mbak... mbak... liat deh ini cincinku sama pacarku...
2. mbak... mau liat foto cewekku? nih katanya sambil nyodorin figura yg isinya beberapa foto dia sama sang cewek (jarang2 kan ada cowok yang bawa2 figura segede buku di dalam tasnya!!)
3. bos bos.... dia selalu memanggil seseorang dengan gaya ini kalo lagi ada maunya...
4. aku kan anak baik - baik... ini jawabannya kalo kta tanya tentang kehidupannya di dunia per-dj-an...
5. belakangan dia sering ngomong 'ai maneh...' dengan logat jawa yang kentel!! yg ini sih dia terispirasi debby
6. banyak lagi deh kelakuannya yang bikin kta nganggep dia 'bayi besar'nya RCD!!!

Tapi buat gw sendiri ada satu kejadian yang bakal selalu ngingetin gw sama ni anak, sekaligus juga merasa bersalah...

di suatu rabu...
brangkat pagi menuju kantor gw jalan dengan perut lapar... liat dompet cuma ada duit 1600 perak karena blom sempet ke ATM... gw putusin tuk beli gorengan dekat kantor.. dengan uang itu, cuma 4 tahu isi yang gw dapet... sampe kantor, gw duduk & langsung membuka bungkusan.. ga sampe semenit, beberapa teman menghampiri.. gw simpen 2 biji buat sendiri mengingat perut yang keroncongan... 1 tahu gw pegang, 1 lagi masih di bungkusnya... belum sempet gw ngomong, tiba - tiba ada tangan besar yang nyomot tahu yang tinggal satu - satunya itu di atas meja... spontan gw teriak, eh aldy si pemilik tangan dengan teganya memasukkan tuh tahu ke mulutnya bulet2!!! huaaaaaaaaaaa..... kebayang ga sih gondoknya gw!! kalo di hari biasa sih, gw biasa beli gorengan 10 biji & dibagiin di kantor.. masalahnya duit di kantong cuma 1600 & gw lapar berat!!! hiks2 daripada gw bt, gw langsung keluar ambil minum di pantry... pas balik lagi ternyata aldy ga ada. kata anak2 dia keluar karena ngerasa bersalah... aduh diriku yang tadi bt jadi ga enak... ga lama kemudian dia balik dengan bungkusan berisi banyak gorengan... trus dia nyamperin gw sambil ngacungin kelingkingnya 'kta baikan...' :)

Mmmm, skrg dia udah resign untuk nerusin sekolahnya di semarang...
Sukses slalu ya 'big bro....'

1 komentar:

Heidy Kaeni mengatakan...

hihihi....
ceritanya lucu, kebayang bgt...

Posting Komentar