4 Des 2007

Quickie Express

Tadi malem, tim RCD-ers nonton bareng di Plaza Blok M. Yah, ceritanya sih refreshing disela-sela ngurusin2 angka2 rating di kantor...;p Nah atas provokasi nugi, jadilah kta nonton Quickie Express jam 19.15.
Mmm, dari resensi yang ada di internet film terbaru Tora Sudiro ini cukup lucu & menghibur. Dengan tema kehidupan gigolo, film ini banyak dihiasi adegan & kata - kata yang 'nyerempet2'. Film komedi dewaas ini sebenernya cukup mampu membuat penonton yang datang terpingkal - pingkal, tapi menurut kami ga spesial. 'Stereotipe Ni Dinata bangetlah' itu komentar Nugi waktu kami keluar dari bioskop. Aku sendiri baru nyadar kalo hampir di semua film-nya Nia ada tokoh gay! Knapa ya?

Nah diluar isi film ada yang bikin kita ilfill pas nonton. Masa' ada penonton yang bawa 3 anak perempuannya yang umurnya sekitar 3 - 5 tahun untuk nonton ni film. Ya ampun mikir ga sih.... Ini kan film komedi dewasa, kok bawa anak sih?!!!!!! Seandainya orang itu duduk disebelah gw, gw berani nanya terus terang apa tujuannya bawa anak kecil nonton film gigolo ini?!!
Duh, apa jadinya bangsa ini nanti kalo orang dewasa ga bisa ngejaga generasi penerusnya... :(

0 komentar:

Posting Komentar