17 Sep 2007

Tengsin Berat!! @#$%&*

Setelah menghabiskan akhir pekan di Bandung, seperti biasanya aku kembali ke Jakarta di hari Senin pagi. Namun kali ini aku 'nebeng' mobil Ela kawan sekantorku. Berhubung rumah kami saling berjauhan (aku di Kopo, ela di Antapani), maka kami janjian untuk bertemu di pintu tol buah batu pukul 5.45.

Diantar oleh adikku, aku tiba di pintu tol pukul 5.45 tepat. Sesampainya disana kuhubungi HP ela, ternyata dia masih di jalan menuju kesini. Lalu kukatakan kalo aku sudah sampai dan menunggu di pintu tol dengan menggunakan mobil Atoz Krem. Setelah menutup percakapan, sempat kuteringat kalo aku belum menanyakan apa mobil yang dipakai ela, ah sudahlah pikirku toh dia sudah tau warna mobilku...

Tak berapa lama tampak mobil Avanza Merah dari arah belakang memberikan tanda dengan lampunya, lalu mobil itu berhenti sebentar disamping mobilku. Walau si pengendara tidak membuka jendelanya, namun aku & adikku yakin kalo itu mobil Ela yang aku tunggu (secara mobil tadi sudah memberi tanda, memepetkan mobilnya & berhenti pas di depan mobilku). Dengan PD aku turun dari mobil menuju Avanza Merah tadi, kubuka pintu sampingnya ternyata dikunci. Tak lama kudengar suara kunci dibuka, lalu sekali lagi kuraih pegangan pintu tadi. Begitu terbuka.... Lho3x... Kok yang nyupir cowok, Ela dimana? Untuk menghilangkan rasa malu kutanya saja 'Eh maaf, ini bukan mobil ela ya?' si cowok tadi pun tersenyum sambil bilang bukan. Huaaaaa Tengsin Berat!!!!

Dengan rasa malu, kukembali ke mobilku... Adikku terheran - heran mendengar ceritaku sambil tertawa tentunya... Kembali kutelpon ela, sebentar lagi sampai katanya. Tak lama muncul mobil Xenia Biru, dari dalam Ella memberikan tanda padaku dan berhenti di depan mobil Avanza Merah tadi. Mmmm, sambil menahan malu kulewati si Avanza Merah dan masuk ke Xenia Biru. Di mobil ela ada ceria & temannya yang nebeng juga, mereka langsung tertawa mendengar ceritaku. Lalu ela berkata ' Kayaknya si cowok tadi juga janjian sama orang yang bermobil Atoz deh ka, tuh liat dibelakang mobil lo ada mobil Atoz juga yang baru berhenti....'
Oalah, kta sama-sama salah orang toh.... Hihihihihihihi

0 komentar:

Posting Komentar