6 Sep 2007

Sepupuku, Teman Sekantorku

01/09/07
Di sela-sela acara keluarga di rumahku, aku & tanteku bercakap - cakap :
Tek Ta : Ka, anaknya Tante Nen, Yossi katanya kerja di TRANS7
Aku : Bagian apa Tek Ta?
Tek Ta : Wah ga tau, tapi katanya dia jadi reporter.
Aku : Kayaknya reporter di News ga ada yang namanya Yossi deh...
Tek Ta : Dia baru masuk katanya...

06/09/07
Dari ruang RCD yang kecil mungil ku melongok ke arah lapak para reporter, dari arah samping kulihat ada wajah baru yang cukup manis menurutku...
Aku : Om - om, ada reporter baru mirip Ayu tuh...
Aria : Mana? Enggak mirip ah..
Aku : Mirip lagi om, cie skrg lo bisa punya kecengan baru pengganti Ayu donk... hehehe
Percakapan tadi berlalu begitu saja dan akupun sibuk dengan rutinitas seperti biasa...
Sore harinya, aku keluar dari ruang rapat menuju musola untuk sholat Ashar. Disaat itulah kulihat cewek yang jadi bahan percakapanku tadi melintas di depanku...
Kok wajahnya familiar ya... Beberapa saat kuberpikir, aku langsung terlonjak...
Itu kan Yossi anaknya Tante Nen!!!!

Ya ampun kok baru ngeh sekarang!! Langsung saja kuhampiri dia, dan seperti yang sudah diperkirakan dia juga ga tau siapa aku... hahaha
Nenek kita emang adik kakak, tapi kita udah lama banget ga ketemu...
Kalopun ada arisan keluarga yang namanya cucu kan jarang ikut... hehehe

Nih, aku scan foto bareng Yossi waktu kecil dulu... ;p

(aku pake baju putih rok item, yossi pake baju putih rok ijo bergambar)

0 komentar:

Posting Komentar