3 Des 2012

My very first 10K

Sejak akhir September kemaren, gw mencoba untuk rutin lari. Awalnya memang terinspirasi dari para mama runner di The Urban Mama, semangat mereka itu menular banget... Ditambah lagi saya sendiri punya misi pribadi untuk menaklukan si nyeri bulanan yang sekarang muncul lagi dan makin intens nyerinya, kalo jangka panjangnya tentu pengen jadi ibu yang sehat bagi Kalya yang bisa mendampingi setiap perkembangannya kelak... Amin...

Awal lari cuma tahan 10' aja, ngos2an poll jadi lebih banyak jalan deh... Denger Gamma bisa lari nonstop 10K bener2 bikin terperangah, ga kebayang deh gw... Tapi emang sebagai nubi kudu pelan2 mulainya, ga boleh langsung digeber... Jadi awal2 lari saya coba 1K trus dinaikin pelan2 sampe saya bs lari 3K nonstop di bulan pertama. Masuk bulan kedua saya naikin jadi 5K, kebanyakan larinya di treadmill, pas nyobain 5K nonstop perdana di jalanan, ya ampuunn gemfor to the max! Gw ngabisin waktu 50 menit lebih, hihi lelet ye... Tapi saat berhasil bikin pencapaian pribadi itu rasanya hepi berat & nagih! Dapet salam dari endorphin... ^^

Nah kemaren, perdana nih ikutan Sunday Morning Run (SMR) bareng Indorunner Bandung. Bilangnya sih bakal lari sekitar 5K-an, kenyataannya dibawa 10K booo... *pingsan* Sampe 6K gw masih bisa lari dengan hepi, sesudah itu ya ampuun gw kayak mainan keabisan batre!! Alhasil 4K terakhir dilalui dengan jalan, ahahaa beneran abis bis bis tenaganya...

ini masih 4K kalo ga salah.. :p
pic by akiniaki

Lelet abis... :p

Meski merasa "terjebak" tapi hepi berat akhirnya bisa nyelesein 10K, target selanjutnya bisa lari 10K nonstop... Doakan yaaa... ^^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal Mba Rieka. :)
Lupa kemaren mampir sini dari blognya siapa.
Eh lari itu nagih kan ya Mba? Meskipun ga ikutan acara apa-apa, suka lari keliling kampung sekitaran kompleks aja sih Mba. Hehehe
Keep running for our life! :)

Posting Komentar