3 Sep 2008

Kuman Belalai Gajah?!

Puasa hari pertama langsung diwarnai muntaber parah yang pastinya bikin BATAL!!!nangih

Waktu sahur tadi udah kerasa ada yang ga beres di perut, kok rasa pertunya aneh ya...
Sebah ga jelas gitu, trus aroma angin dari perut yang keluar lewat mulut a.k.a sendawa udah terasa ga enak gitu... Tapi ya cuekin aja deh, kan kudu sahur biar afdol puasanya....
Eh tak taunya, paginya bangun dari tidur gw langsung oek.. oek..busuk.
Maka sodara - sodara keluarlah sudah isi perut gw waktu sahur tadi...
Dan ternyata itu blom selese, selanjutnya perut gw murus-murus, yang keluar airrrr semuaaaa...Huhuhuhu alhasil, cairan perut gw habis sudah!!! blur

Mmm, mari kita runut kejadian sehari sebelumnya yang kira-kira bikin gw kayak gini...
Ceritanya, hari Minggu gw nemenin keluarga om untuk jalan-jalan di Bandung. Berhubung anaknya masih kecil-kecil, pilihan pertama kita adalah ngajak naik Kuda di depan kampus ITB.
Abis itu, om gw punya ide untuk ke Kebun Binatang yang lokasinya deket situ juga....
So' jadilah gw siang itu berkunjung ke Kebun Binatang Bandung yang kayaknya udah bertahun - tahun juga ga gw sambangin... sengihnampakgigi
Nah, salah satu kegiatan yang gw lakuin adalah ngasih makan Gajah. Disini belalai si Gajah sempet ngambil kacang langsung dari tangan gw... Nah pastinya kan banyak kuman yang ditransfer si Gajah di tangan gw... Trus abis dari Kebun Binatang, kita makan siang di Nasi Timbel Istiqamah. Sebelum makan, gw cuci tangan pake aer doank, berhubung gw ga nemu sabun disitu. Trus makanlah gw dengan lahap & ditutup dengan Es Duren.lapar

Jadi pertanyaannya....
Apakah sakit gw kali ini gara-gara kuman dari sang Gajah?
Atau gara - gara Es Duren?fikir

Tapi yang pasti, pesan moralnya adalah...
Cucilah tangan dengan bersih sebelum makan, apalagi kalo abis pegang Gajah!!!takbole

0 komentar:

Posting Komentar