21 Agu 2008

I'm Starting to Enjoy Cooking

Walo sibuk karena harus ke pasar, harus motong2, harus nyiapin bumbu, harus ngaduk-ngaduk, harus icip-icip rasanya, dan terakhir harus bersih-bersih....
Tapi sodara - sodara, ternyata memasak untuk suami itu menyenangkan!!!
Rasanya puaaaasssss gitu kalo berhasil bikin makanan yang enak, trus dipuji sama suami....ahahahgila

Meski masih dalam taraf amatir, tapi gw sangat bahagia dengan progress yang gw buat... Suami sih sbenernya ga nuntut ini itu soal masak, tapi gw sendiri yang pasang target untuk diri sendiri... Coba kita liat progressnya di setiap jadwal cuti suami...
Cuti 1 (Apr'08) : Semua serba beli!
Cuti 2 (Jun'08) : Nasi & Sayur bikin, Lauk beli!
Cuti 3 (Aug'08) : Nasi, Sayur & Lauk bikin!

Lauk yang gw bikin kemaren Asam Padeh, Semur Ati Ampela, Gulai Ayam & Ikan Terong Sambel Ijo. Jadi tambah semangat pengen nyoba menu lainnya...larilari

2 komentar:

[ w i n D ] mengatakan...

cieeee...aku jadi g sabar masak untuk suami.....(loh)

Atti Gunawan mengatakan...

yesss...
welcome to the club!
apalagi sejak (kapaksa) harus masak sendiri setiap hari klo engga keuangan jebol atau anak engga makan sama sekali, jadilah aku senang mencari dan mencoba resep.
soalna lila2 bosen oge klo itu2 aja mah.
klo udah mulai males banget?
kembali ke spageti. menu kojo itu teh.. hehehe...
semangat masak ya tante riekaa!!

Posting Komentar