12 Agu 2007

Wisata Kuliner

Weekend kali ini gw ga sengaja Wisata Kuliner ke beberapa tempat makan di Bandung....

Baso Malang Enggal
Sabtu siang gw skeluarga plus keluarganya om makan di Bakso Malang Enggal di deket SMP BPI. Sebenernya sih sama2 aja dengan Bakso Malang Mandep atau Bakso Malang Karapitan, tapi disini kta ngambil sendiri bakso2 yang diatur rapih. Selain itu dari segi harga juga murah banget!! Bayangin aja, kta makan plus minum ber-9 cuma abis 83.000!!!

Kantin Sakinah
Ini pertama kalinya gw ke kantin yang terletak di Tubagus Ismail (padahal kan deket dari kampus yak? hehe). Adik gw promosiin Es Duriannya di jalan tadi, jadinya pas lewat kta langsung mampir deh. Es Durian yang dijual ada berbagai jenis, gw milih Es Durian yang bijinya dah dibuang bijinya (duh lupa namanya ;p). Buat yang pencinta duruan pasti betah deh kesini, kalo gw sih secara ga doyan2 banget jadinya malah eneg!! hihihihihi

Lotek ABC
Sehabis jalan2 ke Pasar Baru sama nyokap hari minggu pagi, ga lupa kta beli lotek di Jl.ABC. Tempatnya sih cuma di trotoar jalan doank, tapi lotek ini selalu rame dan udah beken sejak lama. Meski si pinggir jalan, tempatnya bersih & rapih. Udah gitu biar praktis loteknya ga disuguhin di piring, tapi di kertas plastik yang dibikin segitiga kayak 'cone". Knapa ya si ibu yang jualan ga berminat buka warung aja? Ato jangan2 kalo udah jadi warung malah ga selaku sekarang... ;p

Es Campur Pak Oyen
Minggu sore, gw skeluarga belanja di Carefour Paris Van Java. Berhubung mayoritas pilihan makanan di PVJ itu junk food, dimana ortu pasti ga doyan. Bokap ngajakin kta makan di Es Campur Pak Oyen di Jl.Sukajadi. Mmmm, udah lama banget ga kesini, waktu kecil dulu kayaknya sering deh. Yang beken disini emang Es Campurnya, tapi Baksonya juga enak lho!!!

Waduh, makan mulu ngerusak program fitness gw ga ya.....

1 komentar:

imgar mengatakan...

wah..
kantin sakinah..
udah lama gak kesana..
kemaren temen2 kantor makan siang di situ. dan aku gak diajak..hiks..

Posting Komentar