16 Jul 2007

Break The Limit!!

Udah 2 minggu ini gw kembali aktif fitness di Menara Mega, dan hari ini hari pertama ikutan 'Motivational Program - Fat Loss'. Eits, pasti bingung kan badan udah kecil gini ikutan program 'Fat Loss'. Awalnya juga gw mikirnya gitu, tapi ternyata pas diukur lemaknya.... Ternyata lemak gw banyak booo, dalam tabel umur aja masuknya ke kategori 'Very Poor'!!! :-O

Jadi hari ini dimulailah perjuangan untuk membakar si lemak. Tantangan utamanya adalah gw harus treadmill selama 30' (1-5' jalan, 5-115' jalan cepat dan 15-30' lari). Mikirin harus lari 15' aja udah bikin keder, secara kan selama ini gw ga pernah lari selama itu!! Kalo treadmill paling banter larinya cuma 5 menit doank, sisanya jalan deh... :P

Daripada mikir mulu, jadi gw bertekad hari ini harus bisa nyelesain 30' tadi dengan baik. 15' pertama lewat dengan lancar, nah perjuangan dimulai setelah itu. Baru lari 3 menit, gw udah mulai ngos2an. Di menit 22 kaki mulai pegel & muka udah merah, huuuu masih 8 menit lagi nih!!! Gila deh, 1 menit rasanya lamaaaaa banget. Tapi gw ga mo nyerah gitu aja donk, jadi gw nyemangatin diri sendiri untuk tahan dikiitttt lagi.... Idung dah mulai perih, trus gw coba merem biar ga liatin timer mulu. Eh yang ada malah hampir jatuh & otomatis gw jerit!!! Hahaha memalukan!!! :

Akhirnya selesai juga 30' di treadmill... Horeeee I made it!!
Buat gw ini pertama kalinya bisa lari 15' tanpa henti... I break the limit!!
Yippie!!!<:-P

0 komentar:

Posting Komentar